Jumat, 04 April 2014

Selama beberapa tahun Google selalu menjawab permintaan pencarian kami dan itu terlihat seperti raksasa teknologi juga selalu memiliki jawaban untuk kebosanan Anda,. Ada beberapa fitu yang cukup menyenangkan seperti  seperti Flight Simulator, Google Gravity dan lain-lain yang dapat membantu pengguna jika mereka sudah bosan dengan fitur yang paling umum.

1 Zerg Rush



Ketik 'Zerg Rush' pada Google dan Anda dapat melihat 0 berwarna merah dan kuning disebut musim gugur 'Zerglings' pada layar dan menghilangkan  hasil pencarian Anda. Anda harus mempertahankan hasil dengan mengklik Zerglings dan menghilangkan mereka sebelum mereka dapat menyebabkan kerusakan apapun. beberapa orang menganggap ini seperti game, karena menurut saya juga begitu. lol


2 Flight Simulator

Jika Anda salah satu dari mereka penggemar penerbangan yang ingin mengalami menerbangkan pesawat , Google dapat menawarkan tepat di layar komputer Anda.
Google Earth memungkinkan pengguna untuk benar-benar terbang jet virtual pada layar komputer, untuk melakukan hal ini Anda harus pergi ke menu tools dan memilih Flight Simulator. Hal ini memungkinkan Anda untuk memilih atau melepas posisi dan model pesawat yang diinginkan.


3 Pacman


ketik 'Pacman' di Google dan pada link pertama permainan dapat ditemukan. Itu adalah permainan yang paling populer pada perangkat video game. Berkat Google, permainan bisa dimainkan tepat di layar komputer Anda. Rupanya Google memiliki doodle up di website pada permainan 30th anniversary yang memungkinkan pengguna untuk bermain di komputer mereka.

4. gitar Google



Ketik 'Google Gitar' di Google, dan Anda dapat menemukan bahwa penemu gitar listrik, ulang tahun Les Paul 96th dikenang di Google dengan memasang doodle gitar di mana pengguna benar-benar bisa memetik di atasnya.


'Google' direstrukturisasi agar terlihat seperti sebuah 'gitar' dan pengguna bisa bermain dengan menggunakan keyboard atau kursor mouse. Bagian yang terbaik adalah, mereka dapat meratakan rekor lagu di atasnya dan Google akan meng-upload di web bagi mereka, sehingga mereka dapat mendengarkan lagi dan lagi.


5. ular


Game ini terkenal dari tahun 70-an dapat dimainkan berdampingan saat menunggu video untuk buffer atau untuk  menunggu sebuah lagu untuk di-download. Tombol panah pada keyboard kiri, kanan atas dan bawah yang akan digunakan saat memainkan game. Permainan dapat dimainkan oleh Googling 'Snake' dan muncul sebagai doodle.

6. Hurdles

Cari 'Google rintangan 'dan Anda mendapatkan Doodle interaktif yang memuja halaman pencarian selama Olimpiade London 2012 dengan runner melompati rintangan dan bisa dimainkan dengan keyboard. Dedicated doodle memiliki tingkat kesulitan di mana orang bisa menetapkan nilai yang tinggi dan menantang teman-teman mereka juga.

7. Barrel roll



Barrel Roll adalah gimmick lain keren dari Google. cari 'Barrel Roll "di Google dan link pertama muncul mengatakan' Lakukan Barrel Roll’ klik itu dan berputar halaman web dalam 360 derajat. Hal ini dapat diulang lagi dengan menyegarkan halaman.
jika anda ingin mecoba, anda bisa mengklik link paling pertama.







8. Moog Synthesizer

Moog Synthesizer yang populer digunakan oleh para seniman musik 70-an dan 80-an untuk menambah kedalaman lagu-lagu mereka. Doodle itu diletakkan di Google sebagai penghargaan kepada pencipta Moog Synthesizer, Robert Moog adalah pada hari ulang ke-78 nya.
Pada doodle Synthesizer dapat digunakan dengan keyboard dan mouse dan terdiri dari fitur seperti mixer, osilator, filter dan amplop dengan mana Anda bisa bermain-main dan membuat musik sendiri. Googling 'Moog Synthesizer' akan muncul Doodle. 


9. Google Gravity




Penemuan Newton tentang Gravitasi sekali lagi membuktikan pada Google dengan fitur ini. Cukup ketik 'Google Gravity' pada pencarian Google dan seluruh homepage muncul dalam cermin seperti gambar dan mulai berantakan, seolah-olah ditarik oleh gravitasi. Anda dapat mengambil potongan-potongan jatuh dan melemparkan mereka di mana saja di layar. 





10. Google Hacker 





Trik ini oleh Google disebut 'Google Hacker' mengubah bahasa Inggris pada bar pencarian ke dalam beberapa bahasa berarti yang tidak diketahui. Caranya dilakukan ketika Anda Google 'Google Hacker' lalu tekan enter.


11. Slalom Canoe



Slalom Canoe adalah doodle interaktif lain dari Google selama waktu Olimpiade London 2012. Permainan memiliki kano dan pendayung yang dapat dikontrol oleh keyboard harus menghindari semua rintangan dan melewati pos pemeriksaan dan menyelesaikan kursus dalam waktu yang sesingkat mungkin. Google untuk memainkannya.
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!