Rabu, 04 Desember 2013

Nokia Lumia 2520




Sebagian besar dari kita tidak tahu, tapi Nokia benar-benar bermain-main di dalam ruang komputasi mobile sebelum - beberapa tahun yang lalu tepatnya . Ingat Nokia Booklet 3G , netbook seperti hal underpowered yang berlari Windows 7 ? Kami tidak akan terkejut jika Anda tidak bisa, hanya karena itu adalah hal yang berumur pendek yang terbukti menjadi tidak lebih dari sebuah tes yang sia-sia . Selain konstruksi premium , segala sesuatu tentang itu adalah total mencuci - tampaknya mengakhiri kehadiran perusahaan Finlandia dalam ruang.

Yah, itu empat tahun lalu , dan sejak saat itu , Nokia telah melalui transformasi sendiri . Setelah upaya diinvestasikan dalam segala hal Microsoft , perusahaan ini akhirnya membuat penampilannya di pasar tablet yang kompetitif . Berbeda dengan Booklet 3G , Nokia Lumia 2520 adalah salah satu tablet yang serius dari get -go yang bertujuan untuk memukulnya besar dengan massa - seperti lini high-end smartphone Lumia . Sudah harus bersaing dengan beberapa tablet bernama besar di tempat kejadian sekarang , apakah Lumia 2520 berdiri kesempatan datang keluar di atas ?

Paket ini berisi :

    dinding pengisi
    Removal tool SIM
    Dapatkan panduan mulai
    informasi garansi



Sekali lagi , Nokia menunjukkan kepada kita bahwa itu mampu kerajinan produk menarik seperti yang bersinar di atas papan tulis biasanya dirancang di luar sana . Dan itulah yang hanya mendapat perhatian kita benar dari awal - desain . Jelas kehadiran Lumia mapan di sini, seperti tablet mempekerjakan isyarat desain khas garis smartphone Nokia . Berkat desain meruncing , tablet muncul lebih tipis dari itu , karena dimulai memiliki profil kurus dari sisinya ( 0,35 - inci ) , dan secara bertahap mengental menuju pusat casing . Efeknya adalah halus , tapi cukup untuk memberikan konstruksi efisien konsisten . Lemparkan dalam sifat melengkung trim , dan rasanya sangat nyaman untuk memegang . Bobotnya 615 gram melengkapi dari itu , karena lebih ringan daripada kebanyakan tablet Windows RT ( Surface 2 , kami mengawasi Anda ) namun itu adalah lebih berat daripada tablet Android dan iPad saingan Air .

Memanfaatkan bahan polikarbonat yang sama yang digunakan oleh smartphone Lumia -nya , tablet memancarkan jumlah yang lumayan kokoh dengan konstruksi . Dengan unit tertentu kami , plastik memiliki cetak mengkilap , sangat mirip dengan versi putih dari tablet , yang terkenal untuk menarik noda dan sidik jari sangat mudah . Sebaliknya, versi cyan dan hitam memiliki matte - yang memungkinkan mereka untuk mempertahankan penampilan bersih . Tak perlu dikatakan , kedua selesai memiliki atribut mereka sendiri , tapi itu hanya indah untuk melihat bahwa berbagai warna adalah sesuatu yang tersedia dengan ini. Memang , kita telah melihat beberapa tablet yang menarik musim gugur ini sudah , tetapi Nokia Lumia 2520 memiliki tampilan mencolok sendiri yang pasti datang dari sebagai segar di tempat kejadian .

Dalam menjadi Windows RT 8.1 tablet , itu olahraga tombol start kapasitif tepat di bawah layar nya - mengangkut kami kembali ke tampilan awal ketika itu ditekan . Di atas layar , kita memiliki kamera 2-megapiksel menghadap ke depan , sensor cahaya , dan lampu LED yang tendangan untuk menunjukkan kamera ( s ) sedang digunakan .

Untuk memiliki seperti trim kurus , itu menghibur bahwa Lumia 2520 dilengkapi dengan semua port dan tombol yang biasa - dan kemudian beberapa! Sepanjang tepi kanan , kita memiliki port microHDMI untuk memudahkan fungsi video-out , dan microUSB 3.0 pelabuhan . Sementara itu di sisi kiri tablet , pertama kali tampak seolah-olah itu kemasan dua port headset 3.5mm , namun pada kenyataannya , salah satunya adalah port pengisian milik unit . Dan ya orang, itu wields dual speaker juga untuk dukungan stereo - dan mereka terletak di bagian bawah tepi kiri dan kanan layar .

Kedua tombol power dan kontrol volume yang terlalu datar untuk membedakan dengan jari-jari kita , dan pada saat yang sama , tanggapan mereka agak lemah . Nah , ini luar biasa bahwa bungkus slot kartu microSD untuk menambah kapasitas internal , tetapi slot itu sendiri merupakan bagian dari baki SIM . Artinya , jika kita perlu mengaksesnya , kita sementara memotong konektivitas nirkabel pada waktu yang sama .

Dan akhirnya , tepi bawah menampilkan beberapa port koneksi pin yang digunakan untuk menghubungkan aksesori keyboard yang opsional untuk tablet .

Di belakang duduk berukuran 6,7 - megapiksel kamera auto -focus yang sehat , yang dilengkapi dengan lensa Zeiss dengan ukuran lobang f.1.9 , dan perekaman video 1080p . Jelas, itu tidak ada dekat dengan peralatan kamera di beberapa smartphone Lumia baru-baru ini , namun demikian , itu adalah salah satu yang cocok untuk tablet .
Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!