Minggu, 08 Desember 2013

6 Peluncur Untuk Hidupkan Android Anda Ke Sebuah iPhone









1. Espier Launcher







Peluncur adalah salah satu aplikasi yang paling dianjurkan jika Anda berniat untuk memberikan Android Anda nuansa iPhone . Ikon , ukuran mereka , tata letak dan teks membuat Anda merasa bahwa Anda memegang iPhone , dan semua ini dapat disesuaikan sesuai selera Anda . Anda juga dapat membuat folder dan menggesek untuk mengakses toolbar . Widget dan cara pintas yang Anda pilih pada Android Anda akan tetap fungsional.


2. Hi Launcher iOS 7 Tema
 




Hi Dev Studio telah merilis iOS baru 7 tema setelah yang diterima dengan baik iPhone 5 peluncur . Salah satu pengguna , Froylan Munox terakhir " The " Hi " apps are amazing ! Aku tertipu teman-teman saya dengan itu . Dan tema ios7 works great ! Keep up the good work guys ! ^ - ! . ^ Great app " Beberapa pengguna juga mencatat beberapa gangguan dengan peluncur . Baca review sebelum Anda pergi untuk itu .


3. jbOS7

 

Jika Anda mencari jbOS7 di Play Store , itu akan membuat Anda halaman Launcher Nova , yang memang harus di-download sebelum Anda mencoba jbOS7 , yang tersedia sebagai Dropbox download. Peluncur pertama kali dirilis dalam sebuah posting di MyColorScreen.com , itu akan membuat homescreen Anda dan mengunci layar terlihat seperti iOS 7 , tetapi mencakup dua halaman unik dirancang untuk cuaca dan Kalender apps . Aplikasi ini terutama dioptimalkan untuk Samsung Galaxy S3 . Hal ini dapat didownload di : https://www.dropbox.com/sh/virpynylh8ilyec/XCluon34w3 .


4. iPhone 5 Palsu 







 

Jika Anda adalah penggemar iOS 7 , palsu iPhone 5 peluncur bisa meniru kedua iPhone 5 dan 4S . Menurut pengembang , aplikasi ini bekerja terbaik dengan seri Samsung Galaxy . Namun tidak semua ikon yang mengapung di layar fungsional , ikon buku tabungan , misalnya , dapat mengarahkan Anda ke iklan .

5. iOS 7 Lockscreen Parallax HD






Jika Anda ok dengan efek paralaks yang baru-baru ini dilaporkan membuat pengguna pusing , Anda dapat mencoba iOS7 Lockscreen Parallax HD . Ini menyediakan imitasi hampir sempurna cantik layar kunci parallax iOS 7 , lengkap dengan Control Center toolbar . Karena ini hanya akan mengubah layar kunci ponsel Anda , Anda harus menggabungkan dengan peluncur lain untuk mendapatkan nuansa penuh iOS 7  .


6. iOS 7 Live Wallpaper







Perangkat Android sudah dilengkapi dengan wallpaper hidup , jika Anda ingin mencoba iOS 7 wallpaper bergaya yang menyerupai seperti partikel mengambang , cobalah dengan iOS 7 Live Wallpaper . Hal ini juga memungkinkan Anda untuk men-download empat latar belakang yang sama dengan yang ditawarkan di iOS 7 .
Categories:

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. wih keren mba......
    kunjungi balik ya di hardi92.blogdetik.com and hardi92.blogspot.com

    BalasHapus

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!