Minggu, 22 Desember 2013

7 Bangunan Arsitektur Indah di Dunia


Seperti yang kita tahu Arsitek adalah orang-orang yang memiliki pikiran kreatif dan visi yang luar biasa untuk masa depan dan pekerjaan mereka telah terlihat lebih menakjubkan setiap tahun. Banyak perusahaan telah berupaya sangat keras untuk keluar dengan lanskap baru dan infrastruktur yang indah untuk membuat perbedaan di antara yang lain. Bahkan ada penghargaan yang diselenggarakan untuk rencana tersebut baru mendatang perkotaan, gedung pencakar langit, bangunan komersial berdasarkan desain mereka, struktur dan kebanyakan keberlanjutan.

1. Bollywood Museum

Hari tidak jauh ketika Anda dapat memenuhi semua bintang favorit Anda di bawah satu atap. Sebuah museum yang akan datang baru yang khusus didedikasikan untuk bintang bollywood. Departemen budaya sedang menunggu untuk mendapatkan persetujuan untuk memulai pekerjaan mereka pada tahun depan dan lokasi memutuskan untuk museum yang luar biasa ini adalah Mumbai, karena tidak ada tempat wisata yang menarik seperti untuk menarik orang. Para pencipta desain untuk museum ini adalah arsitek Yazdanistudio. Museum ini akan datang dengan beberapa interior menarik yang akan bernilai menunggu, pintu masuk akan mirip dengan kedatangan karpet merah, akan ada galeri, film tunas mock, food court dan banyak lagi.



2. Dancing Dragons

Dancing Dragons adalah salah satu proyek terbesar yang akan datang Seoul di Korea Selatan yang akan selesai pada tahun 2024. Seperti namanya berjalan Dancing Dragons konstruksi bangunan akan menampilkan skala kaca yang akan mirip dengan mitos naga Korea dan di samping itu mereka akan me super tinggi dua kompleks menara. Kompleks ini akan datang di Yongsan Business District Internasional di Seoul yang akan memiliki kantor, apartemen, hotel dan banyak toko-toko ritel lainnya.

3. Roosevelt University Student Living Academic And Recreation Center


Roosevelt University Student Living Akademik Dan Recreation Center yang juga dikenal sebagai bangunan Wabash adalah menara 35 cerita khas yang terletak di Chicago. Bangunan ini terutama untuk mahasiswa dan perumahan di mana lima lantai pertama akan untuk layanan mahasiswa dan kegiatan, enam ke lantai tiga belas akan terdiri dari laboratorium, ruang kelas dan lantai lain yang didedikasikan untuk kehidupan perumahan. Proyek ini sudah mendapat selesai pada pertengahan 2012.






4. Chesapeake Finish Line Tower

Elliott (arsitek) berbakat Oklahoma City dengan struktur kelas dunia yang disebut Chesapeake Finish Line Tower. Bangunan ini merupakan rahmat di Sungai Oklahoma, yaitu sekitar 7.500 meter persegi itu memiliki empat tingkat kabupaten termasuk perahu pusat selamat datang, kursi garis finish juri, melihat galeri dll Panorama dapat diamati dari 12 dinding kaca kakinya.

5. Model Home Gallery

Arsitek disebut NADAAA keluar dengan desain Model Home Gallery rumah ini terutama ditujukan untuk kebutuhan masyarakat konsumen. Terletak di Korea Selatan, ini mencakup berbagai fasilitas publik bagi masyarakat yang berdekatan. Fitur lain yang termasuk galeri seni, auditorium, kafe dan banyak ruang terbuka publik.



6. Calligraphy in space

Apakah Anda tahu Kaligrafi merupakan bentuk seni menulis! Kaligrafi di ruang terinspirasi oleh tulisan halus alami kaligrafi tradisional Tiongkok, ini terletak di Shanghai. Arsitektur yang luar biasa ini menunjukkan rasa yang unik klien dan karakter.





7. Kaleida Health Gates Vascular Institute

Buffalo di New York telah menjadi tujuan pilihan untuk stroke, pembuluh darah, dan perawatan jantung. Ini adalah yang pertama dan non-profit organisasi perawatan kesehatan terbesar. Ini adalah kampus vertikal sepuluh lantai di mana empat lantai pertama dialokasikan untuk Gerbang Vascular Institute dan juga Clinical Research Center Tradisional. Fitur lain juga termasuk ruang tunggu yang luas yang dapat menampung hingga 90 orang dengan akses lift.


Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!